Rabu, 03 Agustus 2011

Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Sejebag Bali melakukan penilaian ke Desa Sanur Kauh dalam ajang POKDARWIS





Dinas Pariwisata Daerah bali dan Semeton Jegeg Bagus Bali, melakukan penilaian dalam event Tahunan Provinsi Bali yakni POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata) di Kota Denpasar, jumat 29 Juli 2011. Untuk tahun ini Denpasar mempercayai Desa Sanur kauh sebagai daerah yang akan mewakili Kota Denpasar untuk berkompetisi diajang ini.
Dengan menghadirkan potensi-potensi wisata di Desa Sanur kauh melalui tayangan slide dan video kepada dewan juri, kelompok sadar wisata didaerah tersebut juga mengajak segenap tim penilai untuk meninjau langsung ke beberapa objek-objek wisata, tempat usaha, perkantoran organisasi, hingga ke sebuah arena pelatihan yang juga kini menjadi salah satu mata pencaharian di daerah tersebut yakni kitesurfing shool. Selain itu juga desa sanur kauh telah memiliki sebuah struktur organisasi yang kuat dan potensi-potensi wisata dan budaya yang telah dikenal oleh kalangan wisatawan.
Masyarakat yang memiliki antusias tinggi dalam menjaga kebersihan, menjadi sebuah sebuah kerangka yang kuat untuk merealisasikan usaha Pemerintah Provinsi Bali dalam menangani masalah yang sedang menjadi mimpi buruk Bali saat ini, yaitu sampah. Tim juri mengharapkan agar Desa Sanur Kauh agar tetap mampu menjaga segala aspek Sapta Pesona di daerah tersebut agar selalu menjadi tempat tujuan wisata bagi para tourist domestic maupun mancanegara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar